Editor's Rating

7.4
Rasa
7.1
Harga
7.3
Kebersihan
7
Pelayanan
7.2
Kenyamanan
7.1
Fasilitas

BogorGate.com –  Waroeng yang baru buka empat tahun ini, kini sudah memiliki pelanggan yang cukup banyak.Pada waktu-waktu tertentu, kadang mereka harus rela mengantri untuk bisa menikmati steak ini.Dengan rasa nikmat yang khas & lembut, pelanggan dijamin ketagihan setelah mencobanya. Apalagi dengan harga yang relatif murah, antara Rp 10 ribu – 16.500,- kita sudah bisa ‘seperti orang Eropa’.

Usaha yang dirintis oleh pasangan suami isteri dari Yogya, Bp Djodi Brotosuseno beserta isterinya ini, pada pertengahan Juni 2000, diawali satu outlet di Jl. Cendrawasih Demangan Yogyakarta sebagai awal terobosan baru sebuah steak yang murah, dengan rasa yang tidak kalah enak dengan steak yang dijual mahal.

Selain itu Waroeng steak ini selalu mengutamakan ke halalan semua bahan bahan makanan dan semua jenis minuman, dengan bahan bahan lokal kita mampu menyajikan citarasa tinggi khas Eropa.

Berkat ketekunan usaha, ibadah dan rajin bersedekah, serta spiritual management yang baik, usahanya ini terus berkembang, hingga seperti sekarang, dengan jumlah outlet 40 di seluruh Indonesia.

Kini, warung steak ini telah menjadi peluang usaha yang bagus dikarenakan mampu mengubah stigma mahal yang sudah sangat melekat pada masakan Eropa. Contohnya adalah steak hanya bisa dinikmati oleh kalangan menengah ke atas, dari sinilah akhirnya timbul gagasan untuk membuat steak dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa.

Kini stigma mahal pada masakan Eropa dapat ditepis khususnya pada jenis makanan steak, Waroeng Steak & Shake dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa dengan citarasa tinggi, kini obsesinya adalah Waroeng Steak & Shake dapat mendunia dengan era spiritual management yang baik.

Alamat :

Jl Ahmad Yani No 112 Bogor

Telp : (0251) 2158721

Akses Menuju Lokasi :

Dari Stasiun Kota Bogor : Naik Angkutan Umum 07, turun di Jl. Ahmad Yani No. 112 Bogor

Dari Terminal Barangsiang Bogor : Naik angkutan umum 03 turun di stasiun kereta api lalu naik angkutan umum 07 turun di Jl. Ahmad Yani No. 112 Bogor