Ubud merupakan salah satu kota di Bali yang paling banyak menjadi destinasi para wisatawan domestik ataupun mancanegara karena keindahan alamnya. Ubud memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain karena keindahan alamnya, Ubud juga dikenal sebagai pusat kebudayaan Bali dimana di kota ini terdapat berbagai budaya dan tradisi yang unik dan menarik pada waktu-waktu tertentu. Untuk mengeksplor keindahan kota Ubud dengan puas, Anda bisa mengikuti aktivitas Ubud Cycling Tour dari Ebikes Bali. Tour Ubud dengan e-bikes ini menawarkan berbagai pilihan destinasi yang menarik yaitu ke Area Persawahan Tegalalang, ataupun ke Candi Tirta Empul.

Explore Keindahan Ubud Dengan Aktivitas Menarik Ubud Cycling Tour

Bali memang sangat terkenal dengan panorama alamnya yang sangat mempesona. Namun, sangat disayangkan jika Anda melewatkan waktu liburan Anda untuk mengeksplor sisi lain dari Bali. Karena selain memiliki pemandangan pantai yang indah, Bali juga terkenal akan budaya dan tradisinya yang sangat unik dan khas. Pusat kebudayaan Bali yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah Kota Ubud. Untuk mengeksplor berbagai tempat indah di kota ini, Anda dapat mengikuti Ubud Cycling Tour yang ditawarkan oleh Ebikes Bali. Selain akan mendapatkan pengalaman menarik, dengan tour ini Anda juga bisa mendapatkan teman-teman baru yang berasal dari berbagai Negara.

Selama perjalanan menuju destinasi di Ubud, Anda akan dipandu oleh para guides yang ramah dan professional. Para guides juga akan berbagi banyak informasi menarik mengenai tempat-tempat yang dilalui rute Ubud Cycling Tour. Tentunya selama perjalanan, Anda akan dibuat senyaman mungkin sehingga bisa menikmati suasana tour yang sangat menyenangkan. Untuk rekan selama tour, Anda dapat memilih secara random ataupun memilih paket pribadi yang pelaksanaan waktu tour nya dapat disesuaikan dengan permintaan Anda. Biasanya peserta tour ini dibatasi maksimal 10 orang. Destinasi wisata yang paling terkenal di Ubud adalah area persawahan Tegalalang, dan Candi Tirta Empul. Untuk itu bagi Anda yang ingin menelusuri keunikan dan keindahan Kota Ubud, mengikuti tour sepeda ini adalah hal yang wajib diikuti.

Selama perjalanan menuju lokasi Ubud Cycling Tour, Anda akan melalui tempat-tempat yang sangat indah dan kaya akan budaya Bali yang khas. Di Ubud terdapat banyak tradisi khas yang bisa Anda saksikan secara langsung. Beberapa tradisi khas yang banyak ditunggu oleh para wisatawan diantaranya adalah kegiatan festival layang-layang, kegiatan upacara adat, waktu memanen padi, dan lain sebagainya. Menariknya, saat musim panen Anda dapat ikut serta dengan para petani untuk belajar memanen padi secara langsung. Tak hanya itu, saat sedang ada upacara adat, Anda bisa menyaksikan dan mengabadikan momen langka tersebut.

Ubud Cycling Tour juga memiliki spot yang strategis bagi para wisatawan. Seperti halnya pada spot Tegalalang, Ebikes Bali akan memandu Anda untuk ke lokasi yang strategis dimana tidak terdapat terlalu banyak orang. Dengan begitu Anda bisa melihat pemandangan yang sangat indah tanpa terganggu dengan suasana yang terlalu ramai. Dan untuk Anda yang memilih lokasi Candi Tirta Empul, ketika tiba disana Anda bisa mengeksplor di sekitar candi secara leluasa. Selain itu, di akhir tour Anda juga akan diberikan menu makan siang khas Bali yang sangat lezat. Demikian informasi mengenai ebikes tour yang bisa coba Anda lakukan saat berlibur di Bali. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat di website www.ebikesbali.com.