Editor's Rating

7.6
Rasa
7.5
Harga
7.4
Kebersihan
7.1
Kenyamanan
7.3
Pelayanan

BogorGate.com – Di kawasan Empang, Bogor, Jawa Barat, ada satu resto Sate Gate yang cukup terkenal. Di daerah Empang memang kebanyakan mayoritas penghuninyanya berasal dari Timur Tengah. Jadi tidak heran makanan yang di sajikan disinipun beraroma ala Timur Tengah.

Untuk membuat sate gate yang mempunyai cita rasa gurih tak tanggung-tanggung mendatangkan langsung bumbu -bumbunya dari Abu Dhabi, rempah-rempahnya juga di pilih dari Abu Dhabi karena lebih kuat rasanya dan juga aromanya.

Bumbu inilah yang juga menghilangkan aroma daging kambing yang biasanya membuat orang cepat mual saat menyantap sate kambing.

Selain cita rasa yang gurih, daging sate gate ini pun lembut, renyah dan kenyal tidak perlu bersusah payah untuk melepaskan daging dari tusukannya.

Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saaat mengunyah daging yang begitu lembut ini ” Dagingnya lembut karena berasal dari kambing jawa dan di pilih bagian paha belakang, karena dagingnya empuk”.

Pemilihan nama Gate pada sate ini karena gate mempunyai arti makna enak. Gate sendiri bahasa yang sering di pakai di timur tengah biasanyan untuk teh dan kopi. Sate gate akan nikamat bila di makanya di temani bersama teh gate yang juga sama-sama teh Timur Tengah

Alamat :

Jl Empang (Alun-Alun Empang Bogor)

Telp : (0251) 8382356

Akses Menuju Lokasi :

  • Dari Stasiun Kota Bogor : Naik Angkutan Umum 02 , turun di BTM, lalu naik angkot 04. turun di perempatan lampu merah Empang.
  • Dari Terminal Baranagsiang Bogor : Naik Angkutan Umum 03, turun di jl.H. Juanda, lalu naik angkutan umum 02, dan naik angkot 04. turun di perempatan lampu merah Empang.