Rumah murah di Jakarta mungkin sangat sulit untuk dicari saat ini. Hal itu karena properti di Jakarta setiap hari pasti mengalami kenaikan. Urbanisasi semakin membuat Jakarta penuh sesak dan kesulitan untuk menemukan rumah murah di sana. Nah, jangan berkecil hati terlebih dahulu, berikut ini adalah jual rumah murah di jakarta dengan harga berkisar dari 500 juta an dilihat dari situs jual beli rumah https://btnproperti.co.id.

  1. Griya Cipayung

Tony Darma Putra sebagai pengembang dari perumahan Griya Cipayung menawarkan rumah dengan harga yang cukup murah untuk ukuran Jakarta. Rumah murah di Jakarta tepatnya di perumahan Griya Cipayung ini memiliki luas bangunan 40 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Terdiri dari 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi.

Rumah berlantai satu ini memiliki sertifikat hak milik dengan daya listrik 1300. Harga yang ditawarkan oleh pihak pengembang adalah RP. 465.000.000,-, Rp. 511.500.000 dan Rp. 555.500.000. Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunjungi alamat Griya Cipayung di Jalan Masjid Nurul Hidayah III RT. 006 RW. 06 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

  1. Rumah Di Kelapa Nias

Untuk yang satu ini adalah jual rumah murah di Jakarta dengan harga Rp. 700.000.000. berlokasi di Jalan Kelapa No. 01 blok PA, Kelapa Gading, Jakarta ini merupakan rumah yang memiliki 2 lantai lengkap dengan furniture di dalamnya. Terdapat 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi yang dapat Anda manfaatkan. Untuk pembayaran sistem cicilan, terdapat dua jenis, yaitu melalui Bank BTN Konvensional dengan angsuran Rp. 4.644.906 per bulan. Atau jika melalui Bank BTN Syariah Anda dikenakan angsuran Rp. 4.644.906 perbulan. Keduanya memiliki fixed 25 tahun.

Nah, jika Anda tertarik memiliki rumah murah di Jakarta Anda cukup mengunjungi website resmi Bank BTN di https://btnproperti.co.id yang menyediakan jual rumah murah di jakarta . Disana tersedia dua jenis Kredit Pemilikan Rumah premium dan FLPP. Untuk Anda yang telah menjadi nasabah di Bank BTN, Anda langsung dapat mengikuti KPR Premium.