BogorGate.com – JungleLand Sentul memberikan tiket masuk gratis untuk 70 orang yang menggunakan kostum merah putih dan diskon 45 persen untuk 1.000 pengunjung pertama. Hal ini dilakukan dilakukan manajemen JungleLand dalam rangka memperingati HUT RI ke-70.

Selain nemberikan tiket gratis untuk 70 pengunjung pertama untuk tanggal 16-17 Agustus, JungleLand juga mengadakan aneka lomba untuk para pengunjungnya.

“Kami ada lomba meniup balon sambil menaiki wahana Air Race, lomba menembak bendera di wahana rumah jalangkung, lomba menyelesaikan labirin di wahana Bumper Car, lomba pukul balon, lomba voli balon air, makan kerupuk, dan lainnya,” ucap PR dan Promotion JungleLand Minia Artpita Barus, Minggu (16/08/15)

Minia menambahkan JungleLand juga membagikan semarak kemerdekaan ini dengan masyarakat sekitar berupa lomba menangkap ikan di Sungai Ciherang yang membelah kawasan wisata JungleLand.

“Program lomba menangkap ikan yang diikuti warga sekitar ini merupakan bagian dari program CSR JungleLand karena ikan yang ditangkap warga adalah ikan yang sebelumnya disebar oleh manajemen untuk kelangsungan kehidupan ikan di Sungai Ciherang,” tambahnya.

Minia melanjutkan, saat ini JungleLand mempunyai tiga wahana baru, yaitu wahana Air Race, Disc’O dan Discovery, Texan Train, dan Megadrop.

“Dengan wahana baru ini, total ada 33 wahana permainan di area JungleLand yang luasnya mencapai 35 hektare,” pungkasnya. (feb)