BogorGate.com – Acara meet and greet film Magic Hour garapan sutradara Asep Kusdinar digelar di Platinum Cineplex Cibinong Square, Selasa (18/08/15). Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini sudah mulai dikepung para remaja belasan tahun sejak pukul 16.30 WIB.

Panitia bahkan kesulitan mengatur 250 penggemar yang berebut salaman, foto hingga minta tanda tangan. Marketing Platinum Cineplex Gloria mengatakan, film yang diproduksi Screenplay Production ini baru tayang selama satu minggu, dan jumlah penontonnya sudah mencapai 3.000 orang.

“Film drama ini sangat disenangi kaum remaja, bahkan banyak penontonnya sudah menonton lebih dari dua kali. Karena jumlah penontonnya banyak, maka kami mencoba untuk mengadakan meet and greet dan ternyata permintaan ini direspons baik oleh Screenplay Production,” ujarnya kepada heibogor.com.

Film Magic Hour ini mengangkat kisah cinta antara Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar), dan Gweny (Nadya A. Pramudita). Pertemuan Raina dengan Dimas membuatnya merasakan momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih.

Seiring berjalannya waktu, mereka saling mencintai. Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina terhadap Dimas, justru membuatnya bimbang, bahkan panik. Karena ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu cinta sahabatnya, Toby. Raina tidak mau kehilangan Toby, tapi dia sadar sudah menyakitinya.

Sementara, Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina karena Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan sahabatnya, Gweny. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta atau persahabatan. Namun, cinta bukanlah cinta jika tidak melalui sebuah ujian.

Begitu juga cinta Raina dan Dimas. Semakin mereka berjuang menyatukan cinta, semakin banyak tragedi yang memisahkan mereka. Dapatkah Raina dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya, ketika keadaan bersikap tidak adil terhadap kehidupan mereka?