Bogorgate.com – Nantikan pagelaran akbar yang akan di laksanakan pada tanggal 10 – 13 Maret 2016 yang bertempatkan di Jakarta Convention Center (JCC), dimana dalam pelaksanaanya akan diikuti oleh perancang Indonesia yang sangat handal sekali. Selain itu, acara ini ditujukan untuk mengembangkan fashion Indonesia supaya bisa tampil lebih baik lagi dan juga bisa di terima oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan seluruh Dunia.

Acara tersebut yaitu Indonesia fashion week atau indonesia muslim fashion week  yang memiliki tema cultural, yang artinya rancangan fashion Indonesia yang diberi sentuhan nuansa tradisi Indonesia yang bertujuan untuk mengidentitaskan hasil karya asli tanah air. Memang Indonesia ini memiliki banyak budaya dan juga tradisi yang bisa disalurkan pada rancangan fashion supaya menarik daya pikat para pembeli baik dari lokal maupun inter lokal.

Para designer ini dituntut untuk menciptakan busana yang memiliki sentuhan tradisi namun jangan hanya busana tradisional saja, melainkan harus membuat fashion tradisi yang bisa mencapai pasar global. Untuk memeriahkan acara terbesar di tahun ini hijup.com ikut serta untuk menampilkan beberapa busana muslim yang modern, apalagi semua rancangan fashion yang ada di hijup ini terbuat oleh perancang asli Indonesia yakni Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan juga Ria Miranda. Selain dari pada itu, hijup.com pernah mengikuti event bergengsi yaitu Jakarta Fashion Week dan London Fashion Week. Mereka bekerja keras untuk menciptakan model – model hijab terbaru dengan mengkreasikan ragam juga jenis pakaian dan salah satu karya yang akan di pamerkan pada acara tersebut yaitu model baju rompi wanita modern.

Aksesoris ini bisa di gunakan untuk wanita karir, mereka bisa menggunakan fashion ini untuk pergi ke kantor, selain itu juga anda bisa gunakan model aksesoris yang sesuai untuk di gunakan pada acara formal misalnya pertemuan khusus, acara resepsi dan sebagainya. seluruh model rompi yang akan diperlihatkan di acara tersebut bisa anda dapatkan di hijup.com pada tanggal 11 Maret mendatang. (ads)