Di era digital saat ini tidak sulit bagi anda untuk mengetahui dan melihat kehidupan para artis di media sosial yang telah tersebar dan bisa anda nikmati dengan mudah. Salah satu momen yang sangat indah dilihat adalah bagaimana selebriti Indonesia sering kali mengabadikan momen kebersamaan bersama ank-anaknya mulai dari kecil bahkan mungkin mulai dari saat sang anak masih dalam kandungan ibunda. Banyak sekali selebriti tanah air yang memiliki anak berusia dini menggemaskan dan memiliki banyak fans seperti gempita, rafathar, arsy dan masih banyak lagi deretan nama anak-anak selebriti yang sudah anda kenal dan tidak asing lagi di telinga anda.

Mungkin saat melihat foto kebersamaan sang buah hati dengan bundanya di media sosial para selebriti anda akan melihat momen tersebut di abadikan dengan indah, sehingga timbulah di benak anda untuk meniru gaya selebriti dalam mengabadikan momen bersama anak. Tentu hal ini tidak salah, bagi anda para kepala rumah tangga akan sangat baik sekali jika anda mulai abadikan momen bermain bunda dan si kecil mulai saat ini juga karena momen yang sudah terlewati tidak mungkin akan terulang kembali ke dua kalinya, nah untuk itulah disini akan diberikan tips foto yang bisa anda coba:

  • Ambil foto atau video

Yah yang paling anda sering temui tentu cara mengabadikan momen dengan foto dan memang inilah salah satu cara terbaik yang bisa anda coba untuk mengabadikan seluruh  momen kebersamaan bersama anak-anak anda. jika anda ingin mengambil gambar atau foto terbaik untuk seluruh momen bermain anda dengan si kecil anda bisa menyewa fotografer pribadi untuk hasil yang lebih maksimal, namun jika tidak anda bisa menyiasatinya dengan mengambul foto atau gambar melalui tangan anda sendiri, dan akan lebih terkesan jika itu berbentuk video.

  • Ciptakan kenangan

Bukan hanya dengan foto anda bisa menciptakan kenangan misalnya anda memberikan lukisan kepada anak anda untuk hadiah ulang tahunnya, atau bisa juga anda memberikan hadiah lainya yang memang hadiah tersebut bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Itulah dua cara untuk abadikan momen yang bisa anda coba. Semoga dengan dua tips di atas momen anda bersama buah hati akan abadi selamanya. Meskipun demikian, tentu salah satu hal yang perlu diperhatikan lainnya adalah ketika memilih kamera. Baik itu kamera digital, ataupun smartphone, tentu harus memiliki kualitas yang baik.