Editor's Rating

7.6
Rasa
7.3
Harga
7.3
Kebersihan
7.2
Kenyamanan
7.2
Pelayanan
7.1
Fasilitas

BogorGate.com – Lapis talas terbuat dari tepung talas dan rasa talas yang dipadukan dengan terigu, tepung talas, gula, susu dan bahan lainnya

Rasa lapis talas yaitu ada stawberry, chocolate, blueberry, cappucino dan tiramisu green tea dan memiliki cita rasa yang lembut dan rasa original dengan adanya keju

Talas Bogor atau dalam nama latin Colocasia Esculenta L. Schoot, adalah jenis umbi asli bogor yang kaya vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh, talas mengandung Thiamin, Riboflavin, Zat Besi, Fosfor, Zinc, Vitamin C dan B6, Niacin, Potassium, Tembaga, Mangan dan Serat, sebagai umbi yang sudah populer, selain dimanfaatkan unntuk makanan cemilan, talas juga dapat dibuat tepung.

Tepung talas dapat diolah untuk membuat makanan, salah satu makanan dengan berbahan utama dari tepung talas adalah Lapis Bogor Sangkuriang.

Keunggulan dari Kue lapis Bogor selain tekstur yang lembut dengan aroma yang khas, kue ini mampu bertahan hingga 7 hari.

Saat ini Kue Lapis Bogor Sangkuriang dalam satu hari mampu memproduksi 350 box, perbox dijual dengan harga Rp. 25.000,- untuk semua varian rasa.

Tak puas dengan produksi kue lapis talasnya, pertiga bulan Kue Lapis Bogor akan menciptakan jenis makanan berbahan utama talas.

Alamat :

Jl Raya Pajajaran No 84 Ruko V Baranangsiang – Bogor

Telp : (0251) 8310833

Akses Menuju Lokasi :

  • Dari Stasiun Kereta Api Bogor : Naik Angkot 03 lalu turun di depan ruko V Baranangsiang Bogor, kira-kira jaraknya kurang lebih 800 meter.
  • Dari Terminal Baranangsiang Bogor : Naik Angkot 03 atau 01 atau 06 lalu turun di depan ruko V Baranangsiang Bogor, kira-kira jaraknya kurang lebih 800 meter.