Editor's Rating

7.5
Rasa
7.2
Kebersihan
7.1
Harga
7.4
Kenyamanan
7.2
Pelayanan

BogorGate.com – Kalau Anda jalan-jalan ke Bogor, maka kurang pas tanpa membawakan oleh-oleh brownies Amanda untuk keluarga di kota asal Anda. Siapa yang tidak kenal brownies Amanda?

Proses produksi yang higienis, bentuk dan rasa yang unik, serta penyajian yang inovatif membuat brownies Amanda tetap menjadi leader untuk produk sejenis.

Berawal dari brownies kukus ‘original’ sekarang telah berkembang dengan berbagai inovasi rasa yang tidak kalah lezat di lidah. Anda bisa memanjakan lidah dengan beberapa pilihan rasa. Cheese Cream, merupakan krim keju yang gurih. Blueberry, merupakan perpaduan rasa asam dan manis yang menyegarkan.

Tiramisu, sebuah rasa lezat perpaduan rempah dan keju.  Choco Marble, untuk Anda penggemar cokelat maka rasa ini adalah pilihan paling tepat. Srikaya Pandan, merupakan taburan wijen diatas rasa brownies pandan yang nikmat. Banana Bizz, sebuah perpaduan Pisang dan biskuit yang berada di lapisan tengah kue.

Green Marble merupakan perpaduan antara coklat dengan rasa green tea. Strawberry Chesse merupakan perpaduan antara coklat dibalut dengan manisnya strawberry dengan campuran keju di tengahnya. Green Tea Mint Chesse dengan rasa mix dari aroma teh hijau dan keju. Varian lainnya yang tidak kalah nikmat adalah Brownies Kering, Brownies Bakar, Bangket Duo, dan Bangket Mutiara dengan kenikmatan rasa cokelat yang sulit dilupakan lidah Anda.

Alamat :

Jl Raya Pajajaran No 84 Ruko V BaranangSiang – Bogor

Website  : http://www.amandabrownies.co.id

Akses Jalan Menuju Lokasi :

  • Dari Stasiun Kereta Api Bogor : Naik Angkot 03 lalu turun di depan ruko V Baranangsiang Bogor, kira-kira jaraknya kurang lebih 800 meter.
  • Dari Terminal Baranangsiang Bogor : Naik Angkot 03 atau 01 atau 06 lalu turun di depan ruko V Baranangsiang Bogor, kira-kira jaraknya kurang lebih 800 meter.