BogorGate.com – Salah satu alternatif dalam mendapat tambahan penghasilan adalah melalui berjualan online. Selain tidak terikat waktu, menjadi online seller akan dapat meningkatkan penghasilan. Bahkan, beberapa pengusaha online tidak jarang melakukan resign setelah sukses di bidang online shopping. Oleh karena itu, beberapa tips di bawah ini mungkin dapat Membantu Anda yang tertarik untuk membuka usaha secara online.

  1. Mencari Informasi Sebanyak Mungkin

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari informasi secara menyeluruh. Apa barang yang ingi dijual? Apakah Anda akan memproduksi sendiri atau menjadi reseller sebuah produk yang sudah ada? Bagaimana tahapan perencanaan, tindakan , serta evaluasi yang tepat? Semua pertanyaan tersebut harus terjawab sebelum benar – benar yakin untuk terjun dalam dunia online shopping.

  1. Memilih Layanan yang Tepat

Salah satu informasi yang perlu Anda dapatkan adalah alat pembayaran terbaik dari dompetkuplus . Anda dapat menghubungi call centernya di nomor 021 – 54388888, atau melalui email dompetkusupport@indosatooredoo.com.

Kantor Utama Indosat Dompetku Plus beralamat di Sona Topas Tower 12th Fl. Jl. Jend Sudirman Kav 26, Jakarta, Indonesia 12920. Jika ingin mendapatkan informasi secara online, https://plus.dompetku.com/faq akan menjelaskan berbagai pertanyaan yang sering muncul serta jawabannya. Termasuk pula untuk Anda yang akan memulai bisnis online shop.

  1. Melakukan Pendaftaran

Anda dapat melakukan pendaftaran pada halaman website layanan Indosat Dompetku Plus berikut ini https://plus.dompetku.com/inquiry. Setelah itu, Anda akan dipandu untuk mengisi formulir “Saya Merchant”. Kolom yang diisi meliputi subjek, nama, no. telp, email, kode keamanan, alamat, nama perusahaan dan pesan. Cukup mengklik menu submit dan layanan akan dapat langsung diakses.

  1. Pelajari Website Layanan Secara Tepat dan Akurat

Mempelajari web layanan pembayaran seperti www.plus.dompetku.com akan sangat penting. Contonya saat Anda mengalami masalah akun terblokir. Jika akun Anda terblokir, tentu akan banyak terjadi masalah. Terutama apabila akun sudah banyak dicatat oleh orang – orang yang melakukan transfer.

Jika akun Indosat Dompetku Plus terblokir karena salah password sebanyak 3x, Anda cukup mengklik menu “Forgot Password”, lalu tautan untuk mereset password akan muncul pada email sesuai akun.

  1. Maksimalkan Gadget dalam Setiap Pengembangan Bisnis Online

Salah satu manfaat gadget saat ini adalah membantu mengembangkan bisnis online. Jika bisnis  online sudah dilaksanakan dengan bantuan Indosat Dompetku Plus, Anda harus memiliki smartphone jenis android berspesifikasi minimal 4.1 hingga yang terbaru. Sistem OS IOS dapat pula digunakan dengan kapasitas IOS 7.0 hingga yang terbaru. (adv)